SELASA , 24 APRIL 2018

Baliho Sayang Banyak Yang Hilang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 05 September 2012 11:15
Baliho Sayang Banyak Yang Hilang

Asdar Tukan

Asdar Tukan

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Akar Rumpu adalah salah satu komunitas relawan pemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) mengeluhkan banyaknya baliho atau alat peraga pasangan Sayang yang telah dipasang di sejumlah titik di Kota Makassar raib alias hilang.

Hal tersebut dikeluhkan Tasrif Muin, Penanggung Jawab Relawan Akar Rumput, Selasa (4/9) di Makassar. Dia mengatakan, puluhan baliho raksasa dan ratusan banner serta spanduk Sayang hilang sejak beberapa hari terakhir ini.

“Jika itu dilakukan oleh dinas terkait dengan alasan penertiban, kenapa hanya baliho Sayang yang dibersihkan. Tapi ini baru praduga, kami hanya mengeluh, karena tidak dalam kapasitas menuduh,” katanya.

Tasrif menambahkan, titik baliho atau alat peraga Sayang yang hilang antara lain di bilangan Jalan Cendrawasih, Jalan Urip Sumiharjo, Jalan Dg Tata dan Jalan Emy Saelan.

Asdar Tukan yang juga masuk dalam simpul relawan Akar Rumput membenarkan hal tersebut. Dia manambahkan, bukan kali ini saja alat peraga Sayang dicopot dan dihilangkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, tapi beberapa bulan lalu ketika Sayang memasang alat praga selalu jadi target pembersihan.(RS11/C)


Tag
div>