SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Balon Bupati Enrekang Ini Idamkan Paket IYL-RMS

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 17 Juli 2017 15:01
Balon Bupati Enrekang Ini Idamkan Paket IYL-RMS

Bakal calon Bupati Enrekang Saleh Rahim bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), beberapa waktu lalu. foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Enrekang Saleh Rahim mengatakan sangat mengidamkan paket Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Bahkan ia mengaku akan mendukung secara penuh apabila IYL dan RMS berpaket pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Sebagai kader NasDem saya sangat merespon dan mendukung penuh bapak IYL dan RMS berpasangan untuk maju di Pilgub. Apalagi perhelatan pemilihannya serentak antara pilgub dan pilbup dalam waktu yang sama,” ungkap Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sulsel ini, Senin (17/7).

SR, sapaan akrab Saleh Rahim, menuturkan, untuk mensosialisasikan paket IYL-RMS di Kabupaten Enrekang tidak terlalu sulit. Pasalnya, dirinya yang juga mensosialisasikan sebagai bakal calon bupati di Enrekang dapat sekaligus mensosialisasikan IYL-RMS sebagai bakal calon Gubernur Sulsel.

“Bagi saya untuk mensosialisasikan pasangan ini tidak terlalu sulit, karena Alhamdulillah saya masih punya modal awal pengalaman pilbup kemarin sebesar 38 persen dari 4 pasangan calon. Dan saya rasa pendukung saya masih sangat solid bahkan bisa bertambah seiring berjalannya waktu dan tentunya beberapa faktor pendukung lainnya,” terang SR.

SR menjelaskan, faktor lain yang sangat mendukung dirinya untuk mensosialisasikan paket IYL-RMS adalah faktor Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Sidrap yang menjadi basis RMS dapat dikatakan cukup berdekatan.

Apalagi, ia mengaku, selama ini dirinya intens turun kemasyarakat dan hal itu merupakan kunci untuk agar dirinya dan juga paket IYL-RMS lebih dikenal oleh masyarakat.

“Intensitas yang semakin gencar turun ke masyarakat adalah kunci, bagaimana kita mensosialisasikan diri. Tentunya ini juga sangat menguntungkan jika IYL dan RMS berpasangan melihat sidrap dan enrekang yang bertetanggah. Pengaruh keakraban dan masyarakat sangat mengenal sosok figur RMS khususnya Kecamatan Maiwa dan enrekang pada umumnya,” beber SR. (***)


div>