RABU , 13 DESEMBER 2017

Bang Rhoma Daftarkan Partai Jadi Peserta Pemilu

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 18:58
Bang Rhoma Daftarkan Partai Jadi Peserta Pemilu

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) memilih mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, persis di hari terakhir masa pendaftaran, Senin (16/10).

“Insyaallah berkasnya terpenuhi. Kami cuma bisa berkata di sini kader di seluruh Indonesia telah bekerja keras, berjuang dan berdoa setinggi-tingginya,” ujar Ketua Umum DPP Partai Idaman Rhoma Irama di kantor KPU, Jakarta, Senin petang.

Saat ditanya lebih jauh soal target pemenangan, pria yang dikenal sebagai raja dangdut ini menyatakan pihaknya berkonsentrasi agar pendaftaran bisa diterima penyelenggara.

Harapannya, Partai Idaman lolos sebagai peserta Pemilu 2019. Meski demikian, dia memasrahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami cuma manusia, punya empat kemampuan. Yaitu, bekerja keras, berjuang, berdoa dan tawakal dengan hasil kerja ke Allah,” ucapnya.

Bang Rhoma berharap Allah meluruskan cita-cita Partai Idaman untuk menciptakan Indonesia yang damai, aman dan Indonesia yang betul-betul bersatu di dalam pluralisme.

“Partai Idaman bertekad menunjukkan kepada Indonesia DNA dunia. Yaitu Islam bukan teroris, atoleran dan radikal. Islam adalah Rahmatan Lil Alamin,” pungkas Bang Rhoma. (gir/jpnn)


div>