SENIN , 10 DESEMBER 2018

Bangga Pada Atlet, Bupati Bantaeng Akan Revisi Perbub No 56 Tahun 2017

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Kamis , 04 Oktober 2018 08:25
Bangga Pada Atlet, Bupati Bantaeng Akan Revisi Perbub No 56 Tahun 2017

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar malam ramah tamah Kontigen Bantaeng yang berlaga di Porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang. Kegiatan itu digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Rabu (3/10) malam.

Pemkab Bantaeng memberikan hadiah kepada sejumlah atlet berprestasi di Porda Sulsel 2018. Pemkab menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih yang meraih medali.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menyerahkan langsung bonus itu. Dia merasa bangga lantaran Bantaeng memiliki banyak atlet berprestasi.

“Saya tidak terlalu permasalahkan berapa medali emas kita. Tetapi saya merasa bangga dengan usaha yang dilakukan para atlet ini,” jelas dia.

Dia berharap atlet yang menerima bonus itu tidak melihat berapa nilai yang diberikan Pemkab Bantaeng. Menurutnya, pemerintah memberikan bonus berdasar dengan regulasi yang ada. Peraturan Bupati nomor 56 tahun 2017.

“Sesuai regulasi inilah yang maksimal yang bisa kita berikan. Kami ingin mencoba mengupgrade nilai ini. Kami berencana merevisi Perbup nomor 56 tahun 2017 ini,” jelas dia.

Ketua Kontingen Bantaeng Porda Sulsel, Muslimin mengatakan, atlet Bantaeng telah bekerja maksimal meraih medali. Meski tak mencapai target, para atlet asal Bantaeng telah memperlihatkan kerja kerasnya.

“Mungkin target tidak tercapai. Tetapi para atlet ini punya semangat yang baik. Saya yakin Porda selanjutnya, kontingen Bantaeng bisa lebih baik lagi,” jelas dia.

Sekadar diketahui, Bantaeng meraih 12 medali emas, 25 medali perak dan 34 medali perunggu. Target yang ingin diraih Pemkab Bantaeng adalah 26 emas, 26 perak dan 26 perunggu.

“Kami yakin bisa lebih baik empat tahun selanjutnya di Sinjai,” kata dia. (*)


Tag
div>