SABTU , 21 APRIL 2018

Bangun Landmark, BPJS Ketenagakerjaan Makin Dekat Dengan Masyarakat

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 23:40
Bangun Landmark, BPJS Ketenagakerjaan Makin Dekat Dengan Masyarakat

Pemprov Sulsel dan BPJS Ketenagakerjaan Bangun RTH di CPI.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) lakukan pencanangan landmark yang berlangsung di Centre Point Of Indonesia (CPI), Jumat (6/5).

Acara itu untuk dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Direktur Utama BPJS TK, Agus Susanto, Ketua Dewan Pengawas BPJS TK, Guntur Wicaksono.

Dalam kesempatan itu, SYL mengatakan BPJS TK mestinya jadi solusi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik dan mandiri.

“BPJS Ketenagakerjaan ini harus jadi solusi untuk Indonesia lebih baik,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya landmark BPJS TK ini bisa lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat luas dan nantinya diharapkan landmark tersebut bisa bersaing dengan negara-negara lain.

“Landmark ini adalah ruang terbuka publik yang keindahannya nantinya tidak kalah dengan taman-taman di negara lain,” cetusnya.

Sementara Direktur Utama BPJS TK, Agus Susanto mengatakan, adanya pencanangan landmark ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara BPJS TK dengan Pemerintahan Provinsi Sulsel.

“Ini tindak lanjut dari MoU antara BPJS TK dengan Pemprov Sulsel yang dilakukan bulan November tahun lalu,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, diharapkan landmark ini bisa mendekatkan masyarakat dengan BPJS TK dan bisa memberikan perlindangan kepada masyarakat Indonesia.

Diketahui, pembangunan landmark ini nantinya dibangun di CPI. Dalam pembangunannya akan dilaksanakan secara bertahap. Pada tahap pertama pembangunan ini menelan sekitar Rp 7 Miliar. (*)


div>