KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Bangun Semangat Kebersamaan, UNIFA-NITRO Gelar Senam Bersama

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 12 Mei 2018 00:59
Bangun Semangat Kebersamaan, UNIFA-NITRO Gelar Senam Bersama

ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah dosen, staf dan mahasiswa UNIFA – STIM NITRO melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Campus hall lantai 3 gedung UNIFA, Jumat (11/5).

Kegiatan yang direncanakan digelar rutin tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahim kedua perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang tersebut. Informasi yang dirilis Humas Unifa menyatakan bahwa kegiatan olahraga yang diisi dengan senam bersama tersebut merupakan inisiatif dari para dosen kedua perguruan tinggi.

“Selain menyehatkan, senam bersama ini juga mempertemukan semua unsur dari masing-masing kampus dalam suasana yang gembira dan menyenangkan,” terang koordinator kegiatan, Asmawaty.

Asmawaty menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang menyegarkan tubuh dan pikiran setelah seharian beraktifitas di kampus juga makin mempererat hubungan diantara para dosen, karyawan maupun mahasiswa UNIFA dan STIM NITRO.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, Nur Alim Djalil menyatakan, bahwa pihak yayasan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Sangat diharapkan agar kegiatan seperti itu dapat berkesinambungan dan lebih banyak lagi yang terlibat didalamnya sehingga akan timbul semangat kebersamaan dalam diri masing-masing sebagai bagian dari keluarga besar Fajar Group,” ujar Nur Alim Djalil. (*)


div>