KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Banjir Hadiah di Wedding Expo Hotel Grand Clarion

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 12 Februari 2016 15:43

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut bulan penuh cinta, Grand Clarion Hotel Makassar, Grand City dan The RINRA (Phinisi Hospitality Group) menggelar event WEDDING EXPO 2016 dengan tema “FULL IN LOVE” untuk membantu para calon pengantin pada tanggal 12-14 Februari 2016 di Area Lobby Hotel.

Tanggal 12 Februari 2016 kemarin jam 10 pagi pembukaan acara di resmikan oleh Ibu Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail. Pameran Perlengkapan Pernikahan paling eksklusif yang dilaksanakan tersebut menampilkan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang Wedding Industry mulai dari Gaun, kebaya, jas Pengantin, hingga paket bulan madu.

Marcomm Manager Hotel Grand Clarion, Richwan Wahyudi mengatakan, berbagai benefit yang ditawarkan oleh Hotel Terbesar di Kawasan Indonesia Timur ini di antaranya menu-menu terbaru dari Grand Clarion dan Grand City, Doorprize 1 unit sepeda motor, Honeymoon ke Hongkong, dan berkesempatan mendapatkan Toyota Agya.

“Event tahunan Wedding Expo ini juga dimeriahkan dengan berbagai vendor seperti Es-em Décoration dan wedding organizer, koya décor, Jean decoration, Dira decoration, Salon Mahkota, Emerald Taylor, Rumah Pengantin Hj. Yunan, Che chen décor, Smile photobooth, Alfayed, St Moritz, D & D planner dan tak ketinggalan pula pameran photo pengantin yang diikuti oleh Ticchy photography,” jelasnya, Jumat (12/2).

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Illusion Entertainment serta pengunjung juga akan dimanjakan oleh beragam pilihan cicin pengantin sendiri oleh Toko Mas Paris, event ini juga akan menampilkan model-model yang akan menampilkan baju pengantin tradisional dan modern.

Wedding expo kali ini Grand Clarion Hotel berkerjasama dengan Event Organizer Mamex yang nantinya akan membuat acara semakin meriah dan dipenuhi hadiah doorprize menarik dan grand prize 1 unit sepeda motor.

“Pada wedding Expo kali ini pula Grand Clarion Hotel juga melaksanakan program pengundian Grand Prize Mobil Toyota Etios Falco bagi para tamu yang pernah mengadakan wedding selama tahun 2015 dan akan diundi langsung oleh bapak Walikota Makassar Ramdhan Pomanto sedangkan Perayaan puncaknya nanti seluruh pengunjung akan dihibur oleh artis papan atas dari jakarta yaitu Helena yang juga jebolan Indonesian Idol,” tutup Yudi, sapaan akrabnya.


div>