RABU , 23 MEI 2018

Banjir Promo di Hotel Best Western Plus Makassar Beach di Akhir Tahun

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Desember 2017 20:13
Banjir Promo di Hotel Best Western Plus Makassar Beach di Akhir Tahun

Best Western Plus Makassar Beach

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Best Western Plus Makassar Beach menawarkan sejumlah promo menarik bertajuk Highlight di penghujung tahun 2017.

Salah satunya Weekend Getaway Package yang mana promo tersebut sangat menarik bagi anda yang ingin menginap di Best Western Plus Makassar Beach pada periode hari Jumat, Sabtu & Minggu.

Promo Weekend Getaway Package ini hanya mulai dari IDR 545.000-net dan sudah termasuk dengan 1 porsi Monster Burger atau Free Minibar. Adapun Monster Burger dapat dinikmati oleh 5-6 orang dewasa, bisa dinikmati dirumah atau dibawa pulang.

Room Division Manager Best Western Plus Makassar Beach, Aldillah Andi Aminuddin, mengatakan, selain itu ada promo Christmas yang mana tersedia paket Christmas Glorious Package hanya IDR. 500.000-net mulai periode 15-25 Desember 2017 dan juga Christmas Dinner ala carte hanya IDR 150.000/orang.

Promo Christmas ini akan menambah sukacita para tamu karena bagi yang reservasi menggunakan Christmas Glorious Package, berkesempatan untuk mendapatkan Prize Draw yang tersedia pada hiasan Pohon Natal di lobi Best Western Plus Makassar Beach. Tersedia 50 hadiah menarik pada periode natal 2017.

“Adapun tema Christmas di Best Western seluruh Indonesia adalah A Dazzling Christmas Package,” papar Aldillah.

Tak hanya kedua promo tersebut, GM Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya, menambahkan bahwa promo tahun baru kali ini akan mengusung tema Autobots Transformer The Last Night 2017 dengan harga yang sangat fantastis yaitu Rp1.499.000 dan ditambah lagi spesial early bird bagi para tamu yang reservasi pada malam tahun baru mulai dari tanggal 28-1 Desember 2017 yaitu diskon 30% dari harga promo tahun baru.

Pada event tahun baru Best Western Plus Makassar Beach akan menampilkan hiburan dari cosplay robot transformer, live music, nonton bareng film transformer The Last Knight of 2017, goodie bag & breakfast, juga gala dinner.

Sementara Executive Chef Yusuf Budiansyah, menyampaikan berbagai variasi menu akan disajikan pada Christmas & New Year 2018. Dimana tersedia 70 variasi menu yang akan memanjakan lidah para tamu di acara malam tahun baru. (**)


div>