KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Bank Muamalat Bidik Fans Arsenal

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 10 Agustus 2017 15:07
Bank Muamalat Bidik Fans Arsenal

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bank Muamalat Cabang Makassar meluncurkan kartu debit motif klub sepak bola Arsenal. Kartu debit ini sebagai upaya memperluas segmen garapan Bank Muamalat ditengah dominasi perbankan konvensional.

“Semua segmen kami coba sasar seperti komunitas-komunitas. Peluncuran kartu debit Shar-e Arsenal FC ini, kami akan coba gencarkan di Kota Makassar, untuk bisa masuk ke segmen para pecinta dan pendukung club Arsenal,” ujar Bussiness Development Manager Funding and Wealth Management Bank Muamalat Cabang Makassar, Oktaviana Muthmainnah, Rabu (9/8).

Katanya, proses cetak telah dilakukan oleh kantor pusat. Distribusi sementara berlangsung. “Paling lambat, bulan depan kartu debit motif Arsenal tersebut sudah ada di Makassar,” terangnya.

Oktaviana bilang progres kartu debit, fasilitas tersebut memang langsung diberikan kepada orang-orang yang melakukan pembukaan rekening baru.

“Pembukaan kartu debit pada 2016 lalu itu tercatat 3.400 Number Of Accunt (NOA). Semester satu tahun ini, sudah bertambah lagi 1.980 pembukaan. Sekitar 1.300 diantara itu, merupakan nasabah New To Bank (NTB),” paparnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat, Purnomo B Soetadi, sebelumnya menjelaskan, peluncuran desain baru Kartu Debit Shar-e Arsenal FC merupakan inovasi Bank Mualamat untuk memberikan penyegaran layanan kepada nasabah serta kebanggaan untuk para fans Arsenal.

“Kerjasama strategis Bank Muamalat dengan Arsenal FC secara resmi diumumkan pada 14 Januari 2016, dan akan berlangsung hingga 2018,” tandasnya.

Per kuartal pertama tahun ini, jumlah pemegang Kartu Debit Shar-e Arsenal telah mencapai lebih dari 6.000 nasabah. Tahun ini pula, Bank Muamalat menargetkan dana kelolaan sebesar Rp125 miliar. (rrs/C)


div>