RABU , 18 JULI 2018

Bank Sulselbar Pastikan Uang Nasabah Aman

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 03 Juli 2018 23:26
Bank Sulselbar Pastikan Uang Nasabah Aman

ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bank Sulselbar memastikan dana nasabah senilai Rp30 Miliar dipastikan aman. Uang yang ikut tenggelam dalam Kapal Motor Penumpang (KMP) Lestari Maju yang tenggelam di Perairan Selayar telah diasuransikan dan direncanakan hari ini, Rabu (4/7). Dana tersebut akan kembali dikirim ke Kantor Kas Bank Sulselbar di Kabupaten Selayar.

Kepala Divisi Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, mengungkapkan, sebagai bukti komitmen Bank Sulsebar dana uang sebesar Rp 30 miliar tersebut, diperuntukan untuk aparat pemerintah di Selayar dipastikan akan sampai tepat waktu.

“Uang itu berupa Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), gaji ASN, gaji ke-13 ASN. Nasabah tidak perlu khawatir sebagai bentuk komitment kami akan segera mengirim kembali dana tersebut,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Selasa (3/7).

Ia menjelaskan, dana tersebut dikirim dari kantor cabang Bank Sulselbar Bulukumba melalui mobil yang ikut dalam kapal motor penumpang bersama dua polisi, satu security, dan satu sopir serta satu staf.

“Hingga kini kami belum mendapatkan kabar tentang kondisi terakhir karena jaringan disana masih bermasalah,” ungkapnya.

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang bernama KM Lestari Maju di laut Selayar karena mengalami kebocoran dilambung kapal. Kapal ini memuat ratusan penumpang dan puluhan mobil bus, minubus dan kendaraan lainnya. (*)


div>