SELASA , 16 OKTOBER 2018

Bank Sulselbar Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi UMI

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Senin , 06 Agustus 2018 15:53
Bank Sulselbar Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi UMI

Direktur Utama Bank Sulselbar, A Muh Rahmat, menyerahkan langsung bantuan beasiswa bagi mahasiswa UMI yang berprestasi, yang diterima langsung oleh Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding SE Msi, di menara UMI, Senin (6/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur utama Bank Sulselbar, A Muh.Rahmat, beserta jajarannya bersilaturrahmi dengan pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang diterima langsung oleh Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding SE Msi, di menara UMI, Senin (6/8).

Dirut Bank Sulselbar A Muh Rahmat, yang juga alumnus Fakultas Teknik UMI ini mengatakan, kunjungan dan silaturahim tersebut dalam rangka memperkuat kerjasama yang telah berjalan selama ini.

Kunjungan kali ini dirangkaikan dengan pemberian beasiswa untuk 10 orang mahasiswa yang berprestasi dalam lingkup UMI. Penyerahan beasiswa ini bagian komitmen kami memperkuat dukungan penuh peningkatan kualitas pendidikan di
Indonesia, khususnya di UMI.

Penyerahan beasiswa diserahkan langsung oleh Dirut Bank Sulselbar kepada Rektor UMI, disaksikan langsung oleh Wakil Rektor 1 UMI, Dr Ir Hanafi Ashad MT, Wakil Rektor 2 Prof Dr Salim Basalamah, Wakil Rektor 3 Prof Dr Laode Husein SH MH dan Wakil Rektor 5, Prof Dr Hatta Fattah serta Kepala Humas UMI Nurjannah Abba.

Rektor UMI Prof Dr Basri Modding sendiri mengatakan, bahwa kerjasama yang telah terjalin selama ini, akan memberikan manfat bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama ini tentu juga disinergikan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedepannya sinergitas akan terus dilanjutkan, salah satunya dengan Bangdes,” ujar Basri Modding.

Diketahui, UMI memiliki 33 desa binaan yang tersebar di Sulawesi Selatan. Bangdes ini menyelenggarakan usaha-usaha, yang hasil-hasilnya dapat dinikmati oleh penduduk secara langsung, umum, relatif merata dan meningkat, yang didalam proses tersebut melibatkan masyarakat. (Humas UMI)


Tag
div>