SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bantu Korban Bencana di Sulteng, Ini Yang Dilakukan DPD IKEI Sulsel

Reporter:

Iskanto

Editor:

Minggu , 30 September 2018 16:54
Bantu Korban Bencana di Sulteng, Ini Yang Dilakukan DPD IKEI Sulsel

Pengurus DPD IKEI Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) mProvinsi Sulsel menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kami pengurus daerah Prov. Sulawesi selatan yang berlatar belakang perhimpunan Engineers di berbagai bidang turut berduka atas apa yang menimpah sulawesi tengah khususnya palu dan donggala,” kata Ketua DPD IKEI Sulsel Bustang Jalil.

Nabil sapaan karibnya mengatakan DPD IKEI Sulsel membuka wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi demi mengurangi beban masyarakat di Palu dan Donggala. Bahkan bantuan yang didonasikan dapat berbentuk barang.

“Hal ini maka di pandang perlu untuk mengumpulkan donasi dalam bentuk apapun yang selanjutnya akan kami kirim ke palu melalui bandara makassar,” kata dia.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat menyebar dimasyarakat. Apalagi mengingat ada ribuan orang yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap, agar beberapa lembaga organisasi profesi di sulawesi selatan agar ikut berpartisipasi pada kegiatan sejenis mengingat ada ribuan orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” terangnya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan, termasuk pengurus BPD IKEI Sulteng yang sedang berduka.

“Kami sudah berkoordinasi dengan IKEI PUSAT dan beberapa BPD IKEI Se-Indonesia untuk turut mengumpulkan donasi, Insya Allah tanggal 3 Oktober ini batas akhir pengumpulan donasi,” terangnya.

Berikut nomor rekening DPD IKEI Sulsel
BRI : 20510101254507 (Winda Nur Wahida)
WA : 085242541556.


div>