MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bantuan Masih Terus Berdatangan, Sekretaris BPBD Gowa: Pertisipasi Masyarakat Sangat Besar

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 04 Oktober 2018 09:59
Bantuan Masih Terus Berdatangan,  Sekretaris BPBD Gowa: Pertisipasi Masyarakat Sangat Besar

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Kendati bantuan dari masyarakat Gowa dan Instansi yang ada dalam lingkup Pemkab Gowa sudah dikirim ke Palu, Sigi dan Donggala, 3/10, yang dilepas secara langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, namun hingga hari ini bantuan masih terus berdatangan Posko Peduli Paku, Sigi dan Donggala, di kantor BPBD Gowa.

Menurut Sekretaris BPBD Gowa, Muh. Arfah, bantuan dari masyarakat thingga kini masih berdatangan, bahwa pagi ini sudah ada telepon dari Seksi Kasi Pemerintahan Kec. Tinggimoncong, Arsyad Umar, juga merencanakan akan membawa bantuan masyarakatnya ke kantor BPBD.

“Saya melihat tingginya kepedulian masyarakat Gowa, terhadap bencana Palu, Sigi dan Donggala. Ini bisa kita lihat dari bantuan yang terus berdatangan,” ujar Arfah.

Untuk sementara menurut Arfah, bantuan yang diserahkan masyarakat Gowa, berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai, air mineral dan kebutuhan lainnya.

Bantuan ini katanya, adalah bantuan tahap ke tiga yang akan disalurkan kembali lewat laut menggunakan KRI Lantamal VI Makassar.

“Jika bantuan sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup, kami akan segera kordinasikan dengan Bapak Kepala BPBD Gowa dan meminta petunjuk lebih lanjut ke Bapak Bupati Gowa,” katanya. (**)


Tag
div>