SENIN , 21 JANUARI 2019

Bantuan Terus Mengalir Ke BPBD Gowa, Pakaian Capai 109 Karung

Reporter:

Arif Saeni

Editor:

Selasa , 02 Oktober 2018 09:12
Bantuan Terus Mengalir Ke BPBD Gowa, Pakaian Capai 109 Karung

Sekretaris BPBD Gowa, Muh. Arfah, di tengah tumpukan bantuan yang rencananya akan disalurkan ke Palu dan Donggala.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM—– Pengumpulan bantuan bencana alam tsunami di Palu dan Donggala yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gowa terus mengalir. Hingga tadi malam, menurut Sekretaris BPBD Gowa, Muh. Arfah, bantuan itu masih terus berdatangan.

“Iya, masyarakat dan instansi masih terus menitipkan bantuan mereka untuk disalurkan ke Palu dan Donggala,” ujarnya, Selasa 2/10.

Untuk pakaian saja menurut Arfah sudah mencapai 109 karung, air mineral 29 dos, mie instan 38 bal, beras 8 karung dan makanan campuran 25 dos. “Jumlah ini kemungkinan besar akan bertambah,” katanya.

Tentang kapan diserahkan, menurut Sekretaris BPBD ini, tinggal menunggu petunjuk Bupati Gowa. ”Kalau sudah ada petunjuk dari Bapak Bupati, kami segera naikkan ke mobil truk untuk sesegera mungkin diangkut,” tambahnya.

Dia mengakui akan tingginya animo masyarakat Gowa untuk membantu saudaranya yang tertimpa bencana di Palu dan Donggola, sehingga dia mengharapkan masyarakat lainnya dapat terketuk hatinya untuk ikut berpartisipasi meringankan derita saudara di sana. (**)


Tag
div>