Senin, 29 Mei 2017

Banyak Diterpa Isu Tak Sedap, Kang Emil Ingat Petuah Sang Ibu

Jumat , 19 Mei 2017 12:29

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengakui bahwa pascadideklarasikan oleh Nasdem sebagai kandidat di Pilgub Jabar, sejumlah isu negatif mulai menyerang dirinya. Sekalipun demikian, Emil-sapaannya- menegaskan tak bakal gentar sedikit pun.

Niatannya untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023, tetap kuat.

Sambil berkelakar, Emil mengibaratkan layar dirinya sudah terkembang. Sehingga lanjut dia, jadi tidak lagi bisa balik kanan, dan pasti banyak angin yang menghadang.

“Nah ini sudah mulai angin-angin yang menerpa si layar saya. Untuk itu nikmati saja,” ungkap Kang Emil ungkap Emil sesuai mendatangi sesepuh Jawa Barat Solihin GP di kantor DPLTKS Jalan R.E Martadinata Bandung, Kamis (18/5).

Karena didalam kompetisi berarti ada lawan. Dan dimana ada lawan yang ingin menang dengan cara-cara menegatifkannya.

“Kami jawab dengan kerja saja. Ibu saya bilang kritikan jawab dengan kerja itu akhlaq yang paling baik. Saya praktekan nasihat ibu saya pada semua kritikan saya jawab dengan kinerja, dan karya,” ungkapnya.

Emil juga menyebutkan dalam pertemuannya dengan sesepuh Jawa Barat Mang ihin ada nasihat yang selalu dijaga dan akan menjadi ingatannya untuk memimpin Jawa Barat.

“Yaitu harus mencintai rakyat jawa barat dengan sepenuh hati. Itu yang selalu saya pegang pulang dari sini. Artinya jangan karena demi kekuasaan. Makannya kalau saya dengar kemana-mana isunya ekonomi, saya mau fokus cari solusi sebagai teknokrat bagaiman isu ekonomi yang hari ini dimata masyarakat menurut survey dan menurut saya dengar langsung,” tandasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*