RABU , 22 AGUSTUS 2018

Banyak Keluhan, Dirut PDAM Janji Terapkan Kebijakan Ini

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 05 April 2016 15:58

PAREPARE‎, RAKYATSULSEL.COM – Banyaknya keluhan yang dilayangkan warga atas ketidakpuasan pelayanan Perusahaan Dagang Air Minum (PDAM) di Kota Parepare, sehingga Direktur Utama PDAM, Lukman Hakim, siap menerapkan kebijakan bagi pelanggan yang menunggak untuk mengangsur dendanya.

Lukman ditemui di kantornya, Selasa (5/4), menjelaskan, pihaknya kini melakukan pembenahan ‎dalam sistem pelayanan kepada para pelanggan. Lukman mengungkapkan, sejak dirinya menjabat sebagai direktur beberapa bulan lalu, ada beberapa hal teknis yang menjadi kendala, termasuk adanya kebocoran pelanggan liar. Namun, satu persatu katanya kini telah dibenahi.

“Termasuk pelayanan air bersih, kini kami tengah melakukan pembenahan. Kami minta masyarakat bersabar,” kata mantan Dewan pengawas PDAM ini,

Menyangkut sistem tarif dan pembayaran, Lukman mengatakan, pihaknya mengeluarkan kebijakan yang meringankan beban pelanggan.

“Untuk tarif, saya rasa kita di Parepare paling rendah. Kami juga beri kebijakan bagi pelanggan yang menunggak, bisa mengangsur denda yang menumpuk. Kami tidak langsung melakukan penyegelan,” ungkapnya. (***)


div>