MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bappeda Makassar: Outbound Satukan Kebersamaan SKPD

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 21 September 2017 12:00
Bappeda Makassar: Outbound Satukan Kebersamaan SKPD

Suasana Outbound dirangkaikan dengan Sholat Subuh Berjamaah di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba Kamis (21/9). Foto: ist

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Guna mempererat kebersamaan jajaran Pemerintah Kota Makassar, Wali kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memboyong SKPD gelar Outbound dirangkaikan dengan Sholat Subuh Berjamaah di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba Kamis (21/9).

Kepala Badan Perncanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, dr. Andi Hadijah Iriani, menuturkan kegiatan outbond ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara sesama SKPD guna membangun kebersamaan demi membangun kota Makassar lebih baik.

“Di samping itu, untuk memupuk semangat dan jiwa kerja, sikap disiplin, dan kompak dalam mewujudkan peningkatan pelayanan dalam bekerja,” ujarnya.

Kepala Badan Perncanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, dr. Andi Hadijah.

Ia menilai, kegiatan Outbound melatih disiplin para SKPD. Menurutnya, keguatan kali ini lebih ketat ketimbang tahun sebelumnya.

Oleh sebab itu ia berharap para SKPD memanfaatkan waktu ini dengan baik sehingga serius dalam mengikuti kegiatan.

“Kegiatan kali ini lebih mengarah ke disiplin. Instruktur dari Lemhanas tekad melatih betul SKPD untuk disiplin dalam segala hal,” katanya.

Tim outbound dipandu langsung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang andil dalam sejumlah kegiatan dirangkaikan dengan senda gurau bersama jajaran dinas setempat. Selain itu, istruktur Lemhanas Herman Rasyid memberikan motivasi dan pelatihan kepada pegawai Pemkot Makassar.


div>