SENIN , 23 JULI 2018

Bappeda Rancang Inovasi e-Peduli Monev

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 07 Februari 2016 14:31

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses melaunching inovasi e-Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang disebut e-Peduli Musrenbang, kini Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) kota Parepare kembali melakukan terobosan baru dengan menggagas e-Monitoring dan Evaluasi atau yang disebut E Peduli Monev untuk memudahkan masyarakat mengakses prosentase kegiatan, serapan keuangan dan serapan kinerja pemerintah kota Parepare melalui website bappeda.

Kepala Kantor Bappeda Kota Parepare, Zharial Djafar, Sabtu (6/2), mengatakan, jika terobosan E Peduli Monev tersebut dapat memudahkan masyarakat dan stake holder mendapatkan informasi mengenai kinerja pemerintah dan perkembangan proyek pembangunan di Kota Parepare.

“e-Peduli monev ini merupakan inovasi kedua Bappeda untuk memudahkan mengakses prosentase kegiatan, serapan keuangan dan serapan kinerja pemerintah Kota sehingga keterbukaan informasi publik dapat dirasakan masyarakat,” jelas Zahrial. Menurutnya, e-Peduli Monev tersebut dapat diakses setiap saat, kapan saja dan di mana saja.


div>