SELASA , 23 JANUARI 2018

BARAKKA Optimistisi Lolos Tes Kesehatan

Reporter:

Abdul Muis

Editor:

Lukman

Minggu , 14 Januari 2018 17:53
BARAKKA Optimistisi Lolos Tes Kesehatan

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) dan KH Anwar Sadat (AS) usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP), Dr Wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (13/1) lalu.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) dan KH Anwar Sadat (AS) telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP), Dr Wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (13/1) lalu.

Pasangan dengan tagline ‘BARAKKA Makin Baik Makin Maju’ ini menjalani pemeriksaan bersamaan di ruang Private Care Center (PCC) dengan tahap pemeriksaan tes kejiwaan di mulai pukul 08.30 Wita hingga pukul 16.00 Wita, Jumat (12/1) kemarin.

Menurut DBR, ada dua metode pemeriksaan tes kejiwaan yang di jalaninya yakni soal tertulis dan wawancara dengan berbagai jenis soal.

Sementara itu, pemeriksaan kesehatan jasmani yang di lakukan hari ini, Sabtu (12/1), di lokasi yang sama mulai jam 07.00 – 17.00. Dari semua tes yang telah dijalani, dirinya yakin dan optimis bisa lolos.

“Saya tidak ada persiapan khusus, saya optimis bisa lolos dalam tahapan pemeriksaan kesehatan ini, karena saya cukup sehat jasmani dan rohani,” jelasnya usai pemeriksaan.

DBR menambahkan, dirinya cukup santai menjalani tahapan pemeriksaan apalagi semuanya berjalan lancar dan baik. (*)


div>