KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Barakka Tebar Klaim, Dukungan PAMMASE Justru Nyata

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 25 April 2018 21:00
Barakka Tebar Klaim, Dukungan PAMMASE Justru Nyata

Dukungan masyarakat Wajo kepada PAMASSSE terus mengalir.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan rakyat Wajo terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo nomor urut 1, Amran Mahmud-Amran SE begitu kuat. Dari hari ke hari, pasangan berakronim PAMMASE itu kian mendulang dukungan yang kian masif dan nyata.

Itu terlihat dari banyaknya warga yang mengundangnya untuk bertatap muka hingga meninjau langsung kondisi riil di lapangan. Sampai-sampai, Tim PAMMASE cukup kewalahan mengatur jadwal.

Gerakan rakyat “Masseddi” yang terus mengalir tak lepas dengan visi misi program duo Amran yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Wajo. Mulai dari pembangunan jalan mulus hingga penanganan krisis air bersih.

“PAMMASE optimistis bahwa program yang diusung sesuai harapan masyarakat,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Rabu (25/4/2018).

Tak cuma itu, PAMMASE memiliki rekam jejak yang bersih, peduli, berpengalaman dan profesional merupakan faktor penting yang membuat semakin dipercaya publik. Menguatnya dukungan ini adalah hasil nyata dari kerja keras tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Dalam waktu yang tersisa ini, kami akan terus melakukan konsolidasi, akan terus melakukan penguatan barisan,” pungkasnya.

Diberitakan, dukungan yang kian meluas itu terkonfirmasi dalam survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) baru-baru ini. Elektabilitas PAMMASE terus mengalami kenaikan. Bahkan, selisihnya makin menjauh dari rivalnya, Barakka.

Elektabilitas PAMMASE sudah di angka 45,2% sedangkan Barakka 25,2%. Sisanya, masih merahasiakan jawabannya dan belum menentukan sikap. (**)


div>