SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Baru Beroperasi, Pusat Oleh-oleh Parepare Raup Pejualan Jutaan Rupiah

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 18 Agustus 2018 13:54
Baru Beroperasi, Pusat Oleh-oleh Parepare Raup Pejualan Jutaan Rupiah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pusat oleh-oleh yang baru saja diresmikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berhasil meraup penjualan hingga jutaan rupiah, meski baru kisaran dua jam setelah dibuka.

Bagaimana tidak, motivasi orang nomor satu, Wali Kota Parepare yang ikut berbelanja dengan memborong sejumlah produk di pusat oleh-oleh tersebut, menjadi pendorong sejumlah pengunjung ikut berbelanja.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe sendiri berbelanja hingga ratusan ribu dengan menggunakan uang pribadinya.

Dari pantauan jurnalis Rakyatsulsel.com, Taufan Pawe berbelanja sejumlah kue khas Bugis, seperti kerupuk Loka Raja, Baje Canggoreng, Ten-teng, Dadara’ Balanda, dan sejumlah cemilan Bugis lainnya.

“Mari kita support pusat oleh-oleh kita. Hari ini saya juga ikut belanja, saya beli banyak. Kebetulan saya bawa dompet,” kelakar Taufan Pawe, seraya menyodorkan uang pecahan seratus ribu dua lembar, dan pecahan lima puluh ribu.

Sementara, Penanggung Jawab Galeri Pusat oleh-oleh, Hj Halijah mengaku, meski baru beroperasi, pihaknya telah meraup penjualan hingga jutaan rupiah.

“Alhamdulillah, sudah tiga sampai empat juta rupiah yang kita ambil penjualan. Tadi Pak Wali beli banyak, yang lain jadi ikut, dan ada juga dari luar yang datang,” aku Hj Halijah. (*)


div>