RABU , 14 NOVEMBER 2018

Baru Buka, Begos Ratulangi Diserbu Ribuan Pengunjung

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 18:36
Baru Buka, Begos Ratulangi Diserbu Ribuan Pengunjung

Para owner Bebek Goyang Sulawesi (Begos) saat berfoto bersama dalam grand opening autlet barunya di Jalan Ratulangi Nomor 75 Makassar, Kamis (25/10). Autlet tersebut merupakan autlet keempat setelah sebelumnya telah hadir di jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan AP Pettarani dan di Kota Kendari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Bebek Goyang Sulawesi (Begos) kembali membuka cabang ke empatnya di Jalan Ratulangi Nomor 75 Makassar, Kamis (25/10). Setelah sebelumnya hadir dijalan Perintis Kemerdekaan, Jalan AP Pettarani dan di Kota Kendari.

Dalam grand opening tersebut, sekitar 2000 orang datang memadati rumah makan tersebut. Pasalnya, dalam grand opening tersebut, pihak Begos memberikan promo istimewa kepada seluruh pengunjung, yakni makan gratis, mulai pukul 10.00 – 17.00 Wita.

Salah satu Owner Begos, lukman latif mengatakan, Begos itu besar karena sedekah, karena setiap pembukaan Begos selalu ramai. Salah satu rahasianya adalah sedekah dengan mengundang kerabat relasi dan mitra serta tetangga untuk bergembira menikmati sajian dari Begos.

“Ada sekitar 2000 undangan yang kami undang hari ini untuk makan bersama menikmati menu dari Begos, hal ini sudah menjadi tradisi setiap pembukaan yakni bersedekah,” ungkapnya.

Respon masyarakat di Makassar terhadap bisnis rumah makan khususnya bebek yang dijalankan sejak tahun 2016 itu sangatlah tinggi. Bersama tujuh Owner Begos lainnya, dalam kurung waktu tiga tahun sudah bisa membuka empat autlet, hal tersebut sudah melebihi target.

“Kami owner ada tujuh orang bersama-sama mendirikan rumah makan ini,
kalau kita banyak, maka banyak yang berfikir, banyak yang bekerja, banyak ide dan banyak berdoa. Target kami setiap tahun kita buka cabang satu, namun alhamadulillah tahun ketiga kita sudah punya 4, kedepannya kami akan kembali mencari lokasi strategis untuk pembukaan autlet berikutnya,” bebernya.

Kehadiran Begos, lanjut dia diharapkan dapat bersinergi bersama pemerintah, Begos memberika lapangan kerja untuk masyarakat, saat ini Begos telah mempekerjakan kurang lebih 160 karyawan.

“Kuliner Makassar sangat luar biasa itu dibuktikan karena banyaknya orang-orang dari luar suka kuliner di sini. Inilah menjadi semangat kami yang ingin besar di kampung sendiri, antusias masyarakat kita juga luar biasa bisa lihat pada pembukaan Hari ini responnya Lumayan baik kami awalnya ragu warga masyarakat tidak suka bebek namun melihat respon masyarakat sejauh ini ternyata banyak yang suka bebek,” imbuhnya.

Sementara itu, khusus di tanggal 26 sampai 28 Oktober, ada promo diskon hingga 100 persen tanpa minimum pembelanjaan tentunya syarat dan ketentuan berlaku.
Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk menu ayam mulai dari Rp19 ribu, sedangkan bebek Rp27 ribu saja. Tak hanya menu bebek dan ayam, saat ini, Begos juga menghadirkan menu palekko dan ikan. (*)


div>