SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Baru Kantongi Rekomendasi PAN, Buhari Belum Aman

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Selasa , 14 November 2017 07:30
Baru Kantongi Rekomendasi PAN, Buhari Belum Aman

Bakal Calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Muzakkar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jalan bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Muzakkar (BKM) untuk maju bertarung di Pilkada Luwu tahun 2018 belum aman. Hingga saat ini Buhari belum juga mendapatkan partai tambahan.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu baru mengantongi rekomendasi partainya yang hanya memiliki 4 kursi di DPRD Luwu. Jumlah tersebut belum cukup untuk mendaftar di KPU. Dimana kandidat harus didukung minimal 7 kursi di parlemen.
Buhari yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. “Saat ini kita masih melakukan lobi-lobi pasangan dan partai,” kata Buhari.

Beberapa partai yang diajak komunikasi antara lain, PKS, Golkar, NasDem dan Gerindra. “Selain partainya, saya juga ajak komunikasi kadernya yang akan maju. Misalnya di PKS ada Amru Saher, Patahuddin di Golkar, Wahyu Napeng NasDem dan dr Anthon dari Gerindra,” jelasnya.

Ia menegaskan jika saat ini pihaknya mencari figur yang siap mendampinginya. “Saya inikan mau sebagai kosong satu. Jadi saya mencari yang mau menjadi kosong dua,” pungkasnya. (*)


div>