SELASA , 23 OKTOBER 2018

Basmin Bantah Masuk NasDem

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Jumat , 28 September 2018 09:43
Basmin Bantah Masuk NasDem

Basmin Mattayang (kedua dari kiri) menyaksikan walikota Makassar Danny Pamanto dipasangakan Baju oleh ketua umum NasDem Surya Paloh di Hotel Claro, Makassar, Kamis (27/9)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang yang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Calon Legislatif (Caleg) NasDem di Hotel Claro, Kamis (27/9) dikabarkan telah masuk partai besutan Surya Palo itu.

Namun itu lansung dibantah oleh Basmin Mattayang perihal dirinya masuk sebagi kader NasDem. Kehadirannya kata dia, hanya menghadiri undangan dari Partai NasDem yang mengusungnya pada Pilkada Juli lalu.

“Saya diundang sebagai bupati terpilih atas dukungan partai NasDem, dan saya memiliki kewajiban untuk menghadirinya apalagi partai NasDem partai yang baik tampa mahar,” kata Basmin saat dikonfirmasi

Dirinya menyebutkan memang sebelumnya ia menjadi Ketua NasDem Luwu, namun keluar dan tidak ingin lagi masuk partai politik . “Saya kan dulu di partai NasDem dan berhenti dan ingin fokus mengurus rakyat dan saya tidak mau dibilang kalau saya orang tidak konsisten kalau keluar masuk partai,” sebutnya.

Namun untuk di partai NasDem, Bupati Luwu terpilih ini mendorong anaknya Arham Basmin sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar A. “Cukup anak dan istri saya di partai NasDem,” tuturnya.

Tidak inginnya Basmin Mattayang masuk partai dikarenakan ingin fokus mengabdi kepada Rakyat Luwu, setelah terpilih menjadi Bupati berpasangan Syukur Bijak. “Saya ingin fokus mengabdi kepada Rakyat yang memberikan amanah kepada saya,” tuturnya. (*)


div>