RABU , 13 DESEMBER 2017

Basri Sidehabi Dukung Andi Kartini Maju Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 21 Oktober 2017 19:10
Basri Sidehabi Dukung Andi Kartini Maju Pilkada Sinjai

Duta Besar Indonesia untuk Negara Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) M Basri Sidehabi, S.Ip, bersama Hj Andi Kartini Ottong.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Duta Besar Indonesia untuk Negara Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) M Basri Sidehabi, S.Ip, menyatakan dukungannya kepada Hj Andi Kartini Ottong untuk maju di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Dukungan ini diungkapkan langsung oleh mantan Anggota DPR-RI dari Partai Golkar di Hotel Aston Makassar, Sabtu (21/10).

Basri merupakan salah seorang putra terbaik negeri ini yang berhasil menerbangkan pesawat tempur super canggih F-16 TNI AU dari Forthworth Air Force Based, Texas, AS hingga ke Lanud Iswahjudi itu, tampak santai berbincang dengan Andi Kartini.

Mantan Anggota DPR-RI dari Dapil Sulawesi Selatan 2 itu bercerita tentang Sinjai yang memiliki Sumber Daya Alam yang sangat potensial dan sangat sayang jika tidak dikelola dengan baik.

“Potensi Sinjai itu sangat banyak, sehingga butuh pemimpin yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal, seperti Andi Kartini untuk mengelolanya,” ungkap Basri.

“Semoga Andi Kartini bisa maju di Pemilukada Sinjai dan memberikan yang terbaik untuk Sinjai,” ungkap pria kelahiran Sengkang ini.

Sementara Andi Kartini mengucapkan terima kasih karena mendapat dukungan dari Dubes Qatar untuk maju di Pilkada Sinjai. “Sebuah kehormatan bagi saya mendapat dukungan dari beliau (Basri-red). Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus melangkah,”ungkap Kartini penuh semangat.

Menurut Andi Kartini, mendapat dukungan dari seorang Dubes, bukanlah hal yang mudah. “Tidak mudah meyakinkan seorang dubes untuk mendukung seseorang di Pemilukada,” ungkap Sekretaris Partai Golkar Sinjai ini. (*)


div>