SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Batal Coffee Break, Malah Jadi Test Urine

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 18 April 2016 12:53
Batal Coffee Break, Malah Jadi Test Urine

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Pemda kabupaten Soppeng usai melakukan upacara bendera, mengumpulkan semua Kepala Desa, lurah dan Camat serta Kepala SKPD di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (18/4).

Dalam acara yang awalnya di desain untuk Coffee Break itu, tiba-tiba berubah menjadi pemeriksaan urine kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak SE menyampaikan di depan peserta upacara dalam rangka hari kesadaran nasional bahwa Bahaya Narkoba perlu diantisipasi karena sudah menyebar sampai seluruh kalangan.

Pemeriksaan urine yang dimulai dari Asisten, Staf Ahli, Camat kemudian Kepala Desa dan Lurah dan terakhir Oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng beserta Anggota Forkopimda, yang total jumlahnya adalah 100 orang.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH mengatakan, akan melakukan tindakan kepada Kepala Desa dan Lurah yang tidak hadir tanpa keterangan yang jelas.

“Pasti ada tindakan bagi yang tidak hadir,ini demi pemerintahan yang bersih dan bebas dari narkoba,” kata Supriansa.

Untuk diketahui, test urine yang dilakukan Pemda Soppeng ini dilaksanakan oleh BNK Soppeng yang bekerja sama dengan BNNP yang terdiri dari lima orang dikepalai oleh Jamaluddin SKM selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.


Tag
  • test urine
  •  
    div>