SELASA , 23 JANUARI 2018

Bau Menyengat itu Datang Dari Mayat Tanpa Busana di Belakang Ruko

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 04 Mei 2017 11:29
Bau Menyengat itu Datang Dari Mayat Tanpa Busana di Belakang Ruko

ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Karyawan yang bekerja di komplek Ruko Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana pada Rabu (3/5).

Mayat yang hanya mengenakan pakaian dalam itu kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat. Bau inilah yang membuat karyawan di tempat tersebut terusik dan mencari sumbernya. Awalnya dikira dari bau bangkai binatang tetapi dari manusia.

Saat dievakuasi aparat kepolisian, mayat wanita itu tidak dikenali identitasnya.  Informasi yang dihimpun Riau Pos (Jawa Pos Group), mayat itu ditemukan fengan posisi tertelentang hanya mengenakan celana dalam dan bra dengan kondisi badan sudah mulai membengkak, tampak bagian kulit sudah melunak.

Rambutnya sudah mulai terlepas dari kulit kepala dan mengeluarkan bau yang menyengat. Diperkirakan wanita tersebut sudah tewas sejak beberapa hari yang lalu. Penemuan mayat tersebut bermula dari pekerja tengah membersihkan ruko dari genangan banjir, namum merasa terganggu dari aroma bau busuk berusaha mencari sumber asalnya.

Semula dia, menduga bau berasal dari bangkai binatang, setelah dicari-cari ternyata bauk itu berasal dari jenazah seorang wanita di semak-semak belukar di belakang ruko.

“Saya tadi lagi bersama pekerja membersihkan ruko di lantai tiga karena genangan air hujan, tercium bau menyengat, saya kira bau dari bangkai binatang. Ketika didapati bau itu berasal dari mayat di semak,” ungkap Romi.

Melihat mayat tersebut, dia memberitahukan kepada warga sekitar, salah satu warga melaporkan Ketua RT guna menginformasikan adanya penemuaan mayat itu.¬† “Melihat mayat, lalu saya beritahu masyarakat sekitar, ada yang memberitahu penemuan mayat itu kepada Pak RT” imbuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, pihaknya baru sebatas mengamankan dan evakuasi mayat tersebut. “Kita mendapat informasi sekitar pukul 10.00 WIB, hasil pemeriksaan ditempat kejadian mayat tersebut perempuan, tapi identitas belum diketahui,” jelas Sihol Sijintak.

Mengenai penyebab kematian perempuan tersebut, dia belum dapat memastikannya, dugaan sementara pembunuhan. Untuk itu pihaknya masih melakukan pendalaman guna memastikan penyebabnya. ” Mayat kita dibawa di RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi,” tutupnya.


div>