SELASA , 23 OKTOBER 2018

Bawa Sambutan Id, Pjs Wali Kota Parepare Ulas Kemajuan Pembangunan di Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 16 Juni 2018 21:30
Bawa Sambutan Id, Pjs Wali Kota Parepare Ulas Kemajuan Pembangunan di Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Luthfi Natsir membawakan sambutan Shalat Idul Fitri 1439 H di lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat, (14/6).

Didampingi Pj Sekertaris Daerah Iwan Asaad, Kapolres Parepare Pria Budi, Waka polres H. Amir, Dandim Mallusetasi 1405, Kepala Kantor Agama parepare, Pjs Walikota mengajak masyarakat untuk tetap meningkatkan peran partisipasi dalam pembangunan sehingga kualitas pembangunan yang ada di kota Parepare bisa dicapai.

“Pemerintah daerah juga mengutarakan ucapan terimah kasih sehingga pembangunan di segala bidang kita bisa capai, di antaranya untuk 3 tahun berturut-turut Pemerintah Daerah Kota Parepare sudah mendapatkan penghargaan WTP atas penilaian pengelolaan keuangan daerah kita, serta di bidang kesehatan juga mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat dengan memberikan penghargaan kemampuan pemerintah daerah mengikutkan masyarakatnya dalam kepesertaan JKN – KIS dari UHC semuanya diraih di awal tahun 2018,” kata Pjs Wali Kota Parepare.

Pemerintah daerah kata dia, akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)


div>