Minggu, 20 Agustus 2017

Bawaslu Apresiasi Kinerja Panwas Takalar

Jumat , 26 Mei 2017 16:33
Apresiasi Kinerja Panwas. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengapresiasi kinerja Panwaslu Takalar terkait pelaksanaan Pilkada Takalar, Februari lalu.
Apresiasi Kinerja Panwas. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengapresiasi kinerja Panwaslu Takalar terkait pelaksanaan Pilkada Takalar, Februari lalu.

TAKALAR,RAKSUL – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengapresiasi kinerja Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Lapangan (PPL) di 9 Kecamatan yang ada di Takalar. Hal ini terkait sukses dan kondusifnya pelaksanaan Pilkada Takalar, Februari lalu.
Ketua Bawaslu Sulsel La Ode Arumahi melalui Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Fatmawati mengatakan bahwa kinerja Panwaslu, Panwascam, dan PPL di Takalar dalam mengawal pelaksanaan Pilkada mesti diparesiasi positif.

Hal ini karena Panwas telah bekerja secara maksimal dan prosedural dalam menghadapi setiap gugatan dan laporan terkait dengan pelanggaran selama tahapan Pilkada Takalar berlangsung.”Kegiatan ini, kita syukuran di kantor Panwas Takalar sekaligus penyerahan sertifikat untuk stakeholder dan piagam penghargaan kepada Panwascam di 9 Kecamatan Kabupaten Takalar.

Kami berterima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Takalar karena selama ini, support dari pemerintah sangat bagus, sehingga jalannya pengawasan dapat dilakukan maksimal. Selain itu, kami juga sangat berterima kasih kepada Polri, TNI dan Kejaksaan karena bisa menjaga keamanan di Takalar. Mulai dari tahapan sampai pelaksanaannya,” ujarnya, Kamis (25/5).
Ketua Panwas Kabupaten Takalar Ibrahim Salim menguapkan rasa syukur dan apreasiasinya kepada seluruh anggota Panwas yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Takalar. ‘Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Takalar berlangsung aman, damai, dan lancar. Selain itu kami juga mengapresiasi seluruh Panwascam dan PPL yang telah bekerja dengan penuh integritas,” ujarnya. (Sup/C)