MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bawaslu Sulsel Buka Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif di Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Rabu , 25 April 2018 19:20
Bawaslu Sulsel Buka Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif di Takalar

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulsel, Fatmawati saat membuka kegiatan rapat koordinasi Pengawasan partisipatif, di Hotel Grand Celino, Rabu (25/4).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Takalar kembali melakukan rapat koordinasi pengawasan partisipatif untuk tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Celino, Rabu (25/4).

Dihadiri puluhan mitra Panwaslu Takalar, seperti Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Takalar, Korpri Takalar, Ormas, Tim Awas Pelajar, Ketua PWI Takalar serta LO pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulsel, Fatmawati, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta karena dapat meluangkan waktunya untuk bisa hadir dikegiatan ini. Selama ini support yang diberikan kepada pengawas pemilu cukup bagus, karena pengawas pemilu tidak dapat bekerja secara maksimal kalau masyarakat dan mitra kerja tidak mendukung.

Selain itu, peranan media cetak dan media online sangat berperan aktif dalam melakukan kontrol sosial. Saat ini, proses politik di Indonesia secara bebas bisa mengawasai dan memberikan input perbaikan.

“Kebersamaan kita mengawasi dalam proses kontestasi dalam rangka memilih pemimpin yang mampu memimpin Negeri kita lima tahun kedepan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan membahas regulasi dan memohon kepada peserta agar bisa memberikan saran dan masukan. Mari kita secara bersama sama melakukan pengawasan sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya. (*)


div>