SENIN , 22 JANUARI 2018

Bawaslu Sulsel Seleksi Tiga Panwaslu Hingga Malam

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 27 Januari 2015 18:21

LUWU UTARA,RAKYATSULSEL.COM – Bawaslu Luwu Utara menjadi pusat seleksi calon anggota Panwaslu untuk daerah kabupaten Luwu Utara, Luwu, Luwu Timur dan Tana Toraja. Tahapan Seleksi oleh Bawaslu Sulsel ini dihelat di hotel Bukit Indah, Selasa (27/1).

Sementara Tim seleksi yang bertandang disana ada Ketua Bawaslu Laode Arumahi, Asri Yusuf, dan Fatmawati. Menurut Arumahi

“Seleksi hari ini merupakan tindak lanjut dari seleksi sebelumnya. Tugas Bawaslu menyelesaikan seleksi dari enam besar itu dengan meranking serta menetapkan satu sampai tiga untuk Panwaslu setiap kabupaten, ” kata Arumahi.

Tahapan selanjutnya, kata dia, akan dilakukan pleno dan pelantikan. “Yang nantinya akan di sesuaikan dengan tahapan pilkada, ”

Untuk memaksimalkan para calon yang diseleksi, kata dia, setiap peserta akan dites satu persatu dan seleksi akan dilakukan sampai malam. “Ini dilakukan agar kita benar benar mendapatkan hasil yang baik pula. Rencananya awal februari nanti, pengumuman kelulusan akan segera diumumkan, “


div>