MINGGU , 22 JULI 2018

Bayar 2 Malam, Nginap 3 Malam di Hotel Fave DT

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 24 Januari 2016 13:38

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Fave Daeng Tompo yang berlokasi di area Losari ikut menyambut Tahun baru Cina yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 mendatang dengan menawarkan Paket Kamar “Pay 2 Get 3 Nights Stay”.

Sales and Marketing Manager Fave Hotel DT, Nuryanti Amiruddin mengungkapkan, hanya dengan membayar Rp 1.100.000 untuk 2 malam di kamar Superior, tamu dapat menginap 3 malam termasuk sarapan dan berenang, plus paket hadiah dari sponsor pada saat checkin.

Selain itu, Fave Hotel juga memberikan kesempatan kepada tamu yang check-in pada tanggal 8 Februari untuk mengambil amplop di pohon angpao yang berisi berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap gratis, voucher berenang, gratis upgrade kamar ke satu level di atas pemesanan, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Promo periode menginap ini mulai tanggal 5 hingga 10 Februari 2016, tamu bebas memilih sesuai tanggal yang dikehendaki. Untuk pemesanan hanya 1 hari, kami tetap memberikan harga spesial yang berlaku selama periode tersebut,” ujarnya, Minggu (24/1).

Fave Hotel Daeng Tompo sendiri merupakan hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International. Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel bujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma–cuma berkecepatan tinggi dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini, Fave Hotel telah mengoperasikan 36 hotel di seluruh Indonesia dan Malaysia diantaranya 9 hotel di Jakarta dan 5 hotel di Bali, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.


div>