MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Bayi Kembar Tiga Lahir di RS Lasinrang

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Maret 2018 06:00
Bayi Kembar Tiga Lahir di RS Lasinrang

Bayi kembar tiga di Rumah Sakit Umum Lasinrang Kabupaten Pinrang saat mendapat perawatan intensif.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Rumah Sakit Umum Lasinrang Kabupaten Pinrang berhasil melaksanakan operasi cesar bayi kembar tiga terhadap ibu yang bernama Minarti dari Desa Pajalele, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Senin (19/3/2018).

Istri dari Rudiansah ini memang mempunyai riwayat kembar, baik dari pihak suami maupun istri.

Bayi kembar tiga tersebut dilahirkan melalui proses cesar dan saat ini masih berada di ruang perawatan bayi RSUD Pinrang. Bayi kembar tiga tersebut, terdiri atas satu perempuan dan dua laki-laki.

“Salah satu dari bayi tersebut masih dirawat di ruang perawatan NICU pasalnya ada kelainan pada pernapasannya,” ungkap Anti, Humas RSUD Lasinrang.

Sementara ibu bayi kembar tiga, Minarti masih terbaring lemas dan sementara pemulihan di ruang persalinan didampingi suaminya Rudiansyah.

Rudiansah (35) sang ayah bayi, yang ditemui awak media, mengaku kaget dan heran saat mengetahui istrinya melahirkan bayi kembar tiga sekaligus.

“Awalnya saya mengira hanya dua pak, karena saat dilakukan pemeriksaan kandungan melalui USG, dokter mengatakan hanya ada dua bayi dalam perut, tapi saat lahir ternyata ada tiga bayi,” paparnya.

Rudi mengaku sangat senang karena kondisi bayinya semua dalam kondisi sehat, hanya saja keduanya masih dalam perawatan intensif. (*)


div>