KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Bazel Pro Outbound Akan Gelar Akkarena EdFuture Park

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Juni 2017 18:50
Bazel Pro Outbound Akan Gelar Akkarena EdFuture Park

Akkarena Gelar EdFuture Park

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Bazel Pro Outbound akan bekerja sama dengan manajemen Akkarena untuk menggelar program Akkarena EdFuture bulan Agustus 2017 mendatang.

Perusahaan yang bergerak dibidang outdoor atau di alam ini mempunyai tujuan yakni untuk memfasilitasi kegiatan diluar ruangan yang beredukasi include dengan rekreasi. Adapun item permainan yang dihadirkan, diantaranya Point Ball, Arsery, Panahan dan ATV.

“Untuk tahap awal yang sudah readi itu, hanya ada dua yakni point ball dan panahan. Sedangkan Arsery dan ATV sementara dalam proses. Rampungnya, nanti 17 Agustus wahana sudah readi,” ucapnya Direktur Operasional Bazel Pro Outbound, Suga saat ditemui di halaman pintu gerbang Akkarena, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (28/6).

Dia menjelaskan, untuk bermain di wahana yang memacu adrenalin ini hanya merogoh kocek sebesar Rp75 ribu/perjam.

“Itu tarif khusus panahan. Sedangkan Point Ball hanya dibanderol sebesar Rp115 ribu hingga Rp125 ribu per/jam, dengan jumlah anggota 10 orang,” bebernya.

Suga menambahkan, di permainan yang ekstrem ini mempunyai masing-masing perlengkapan safety.

“Untuk Point Ball alat safetynya lengkap sama halnya dengan panahan semua menggunakan alat pengamanan, berbagai kalangan bisa mencoba merasakan permainan ekstrem ini,” tuturnya.


div>