MINGGU , 21 OKTOBER 2018

BBT-Erik Horas Tunjukkan Sinyal Berduet di Pilwalkot 2018

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 09 Februari 2016 22:43
BBT-Erik Horas Tunjukkan Sinyal Berduet di Pilwalkot 2018

Busranuddin Baso Tika saat berkunjung di kediaman Erick Horas, di jalan Latimojong, Selasa (9/2/16). (foto:Ashar/RakyatSulsel)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Meski masih terbilang lama sejumlah figur sudah mulai terang-terangan menyebutkan akan maju dan bertarung sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar 2018 mendatang.

Salah satunya anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Burhanuddin Basso Tika (BBT) mulai menyatakan diri siap maju dan bertarung dengan calon lain pada event politik 2018 itu dengan berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Makassar asal fraksi Partai Gerindra Makassar, Erick Horas. Meskipun, saat ini sebatas bergurau, namun dia sudah terang-terangan menampakan sinyal untuk berduet di Pilwalkot 2018 mendatang.

”Semua politisi berpeluang untuk itu, saya juga siap maju dan bertarung menjadi 02 nanti,” katanya saat di berkunjung ke kediaman Legislator Gerindra Makassar, Erik Horas, Selasa (09/02).

Pria yang biasa diakrab BBT ini mengatakan PPP yang memiliki 5 kursi di DPRD Makassar sudah menjadi peluang untuk dirinya maju sebagai calon wakil Wali Kota mendatang. Menurutnya konflik dualisme kepemimpinan dalam internal PPP tidak menyerutkan niatnya untuk maju dan menjadi calon wakil walikota.

“Kita DPC PPP Makassar tidak pernah berkonflik, yang berkonflik itu hanya di DPP, jadi kalau siapa ingin berkonflik silahkan ke DPP. Kita tetap menyatu dan siap menjemput momen Pilwalkot,” ungkapnya.

Hanya saja, Wakil Ketua DPRD Makassar, Erick Horas enggan berkomentar banyak, namun dia memperlihatkan tanda kesiapan dirinya siap mengikuti Pilwalkot 2018 nantinya.

“Untuk saat ini Gerindra belum membahas soal Pilwalkot, tapi siapapun yang diusung partai nanti, kita sebagai kader harus siap bekerja,”ujarnya.


div>