SELASA , 11 DESEMBER 2018

BBT: Mimpiku Indah, Danny Mimpi Buruk

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 07 April 2018 22:40
BBT: Mimpiku Indah, Danny Mimpi Buruk

Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika menanggapi santai pernyataan petahana Danny Pomanto yang menyebutnya banyak bermimpi tapi tidak terwujud.

“Adamika pak Danny? Saya kira masih di Jakarta mengurus-ngurus,” kata Busranuddin Baso Tika sambil melepas tawwa, Sabtu (7/4).

Ia pun tak mempersoalkan istilah banyak bermimpi yang disematkan ke dirinya. “Tidak apa apa dinda, karena mimpiku itu mimpi indah, sementara Danny mimpi buruk terus,” ujarnya mulai serius.

Ia pun kemudian menyebut mimpi buruk Danny itu, seperti mimpi membangun smart city, gendang dua, pohon ketapang, makassar bebas macet dan banjir.

“Semua mimpi-mimpinya itu buruk, bahkan kasasi pun dia bisa dapat mimpi buruk,” kata BBT

Sebelumnya, usai menghadiri gladi pelantikan PAW wakil ketua DPRD Makassar, Rudiyanto Lallo, BBT menyarankan Danny Pomanto agar mengibarkan bendera putih sebagai bentuk pertanggungjawaban moral setelah dinyatakan terbukti memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan politik.

Seperti pengangkatan pegawai kontrak untuk membentuk relawan pendidikan, pembagian handphone ke RTRW untuk pengumpulan KTP dan penggunaan tagline 2x+baik.

Namun permintaan BBT itu dibalas Danny Pomanto dengan menyebutnya banyak bermimpi.

“Saya lihat memang banyak sekali mimpinya (BBT), dan lucunya hampir semua mimpinya tidak terwujud. Tapi tidak apa-apalah karena sah-sah saja kalau dia bermimpi,” ujar Danny kepada salah satu media online.


Tag
  • BBT
  •  
  • PPP Makassar
  •  
    div>