SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

BBT Usul Danny Diusung PPP di Pilwalkot Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 24 April 2017 17:30
BBT Usul Danny Diusung PPP di Pilwalkot Makassar

Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras (tengah) didampingi Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika di acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dapil III (Biringkanaya-Tamalanrea) di Jalan Bontoa Raya 139 Kelurahan Parangloe, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (23/4) malam. foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar semakin serius mengusung Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi calon Wali Kota Makassar pada Pilwalkot Makassar 2018.

Hal tersebut disampaikan lansung Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dalam sambutannya di acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dapil III (Biringkanaya-Tamalanrea) di Jalan Bontoa Raya 139 Kelurahan Parangloe, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

“Hubungan PPP Kota Makassar dengan Danny Pomanto sebagai Wali Kota hingga hari ini sangat dekat. Olehnya itu kami minta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk mengusung Danny Pomanto sebagai calon Walikota Makassar pada Pilwalkot 2018,” ungkap BBT sapaan akrab Busranuddin Baso Tika, Minggu (23/4) malam.

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik usulan DPC PPP Kota Makassar untuk mengusung Danny Pomanto yang kini menjabat Wali Kota Makassar.

“Kelihatannya memang hingga hari ini baru Pak Danny yang betul-betul serius maju dalam Pilwalkot yang akan digelar tahun depan, namun hingga hari ini belum ada yang serius berkomunikasi dengan PPP,” ungkapnya.

Namun, Aras mengungkapkan PPP tetap akan melakukan Survei untuk menentukan kandidat usungannya pada Pilkada serentak Jilid II yang akan digelar tahun depan

“Usungan teman-teman DPC PPP Kota Makassar akan Kami jadikan pertimbangan, namun Kami akan tetap melakukan survei untuk mengukur elaktabilitas Bakal Calon Walikota Makassar yang betul-betul serius berkomunikasi dengan PPP,” jelasnya. (***)


div>