KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

BCA – SilkAir Travel Fair 2017 Ditarget Rp10 Miliar Transaksi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Agustus 2017 23:02
BCA – SilkAir Travel Fair 2017 Ditarget Rp10 Miliar Transaksi

BCA - SilkAir Travel Fair 2017. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – BCA – SilkAir Travel Fair 2017 resmi digelar di Mall Phinisi Point (PIPO), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. Event ini akan berlangsung mulai 4 hingga 6 Agustus mendatang. Dengan diskon yang sangat murah.

Manager SilkAir Makassar, Christina Ling mengatakan, untuk tiket kelas ekonomi di diskon hingga 60 persen dari harga biasa. Kelas bisnis dan first/suites juga demikian. Masing-masing didiskon 70 persen dan 80 persen.

” Persaingan didunia penerbangan terbilang sangat kompetitif. Selain pelayanan, promo menarik juga menjadi tolok ukur dalam menggaet penumpang,” ungkapnya.

Cristina mengaku yakin pada semester II, penjualan tiket akan terdongkrak. Diketahui, pada pameran sebelumnya mampu mencapai angka transaksi Rp8 miliar. Sedangkan pameran kali ini optimistis mampu mencapai transaksi hingga Rp10 miliar.

Christina Ling menilai Makassar menjadi iconic Sulawesi Selatan dengan tingkat daya kunjungan luar negeri yang tinggi. Olehnya itu, untuk mempermudah keberangkatan, pihaknya menyuguhkan banyak promo menarik selama pameran.

” Apabila penumpang beli tiket bisnis ke Singapura, maka pembelian tiket kedua hanya seharga Rp400 ribu (diluar pajak). Kalau beli 3 tiket ekonomi ke destinasi selain Singapura, maka akan berkesempatan mendapatakn tiket ke empat PP makassar-singapura juga seharga Rp400 ribu (blm pajak),” urainya.

Katanya, ada cash back hingga Rp5 juta khusus pemegang kartu kredit BCA. Pameran yang dihelat ini, bekerjasama dengan BCA termasuk promo yang terbilang sangat berani dilakukan pihak maskapai. Cristina yakin pertaruhan itu akan berbuah manis dengan meningkatnya trafik jumlah penumpang.

[NEXT-RASUL]

” Untuk rute Asia Tenggara, kami juga siapkan penerbangan ke Bangkok dan Phuket dimulai pada harga Rp3,3 juta dan Rp4 juta,” jelasnya.


div>