SELASA , 22 MEI 2018

Bebas Akses 10 Situs Populer Dengan AON 3

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 08 September 2012 10:09
Bebas Akses 10 Situs Populer Dengan AON 3

Salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) Operator 3 memperlihatkan produk baru yang diperkenalkan kepada pelanggan pengguna telepon selular.

Salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) Operator 3 memperlihatkan produk baru yang diperkenalkan kepada pelanggan pengguna telepon selular.

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR-Tri terus menggenjot kinerjanya dengan memberikan kebebasan berlangganan data bagi pelanggan setianya, dengan meluncurkan fitur Always On (AON). Dengan layanan AON ini, pengguna bebas mengakses sepuluh situs populer Full Speed, tanpa perlu mengeluarkan pulsa, selama masa pakai internet masih berlaku. Selain itu penlanggan juga bisa menikmati bonus 50 MB setiap bulannya.

Regional Office Head 3, Benny Sulaksono, mengatakan paket AON ini sengaja diberikan kepada pelanggan setia Tri, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan layanan data ataupun khawatir kuota bulanan yang belum terpakai menjadi hangus. “Dengan AlwaysOn kuota pelanggan tidak akan basi,” kata Benny, di Makassar, Kamis (6/9).

Ia menjelaskan Dengan AlwaysOn, kelebihan kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. Sementara itu, ketika kuota habis tapi masa aktif masih berlaku, tetap bisa mengakses internet gratis ke 10 situs dan bebas chatting lewat eBuddy dengan kecepatan penuh. “Sepuluh situs itu adalah Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone dan Vivanews. Nah, lewat eBuddy kamu tetap bisa chat di FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk dan MSN,” jelasnya.

Tri AON tersedia dalam pilihan 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk paket setahun bisa diperoleh seharga Rp 50.000 dengan bonus kuota 600 MB. Paket 6 bulan seharga Rp 35.000 dengan bonus 300 MB. Serta, Rp 10.000 dengan bonus 50 MB untuk paket sebulan. “AlwaysOn telah tersedia di pengecer maupun penjual produk selular di seluruh Indonesia. Untuk pelanggan lama, AlwaysOn dapat diaktifkan dengan registrasi ke *234#,” ujar Benny.

Selain itu, Tri juga memberikan bonus lainnya, pelanggan masih bisa mendapat gratis kuota sebanyak 50 MB setiap bulan untuk mengakses situs lainnya. Apabila tidak terpakai, kuota ini tidak akan hangus karena diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Tri juga mempunyai paket langganan internet baru yang memang dioptimasi untuk digunakan bersama AON. Tiga paket baru ini adalah PakeTri Modem, paket ini, disediakan dalam kuota yang besar, yaitu kuota 10 GB seharga Rp 250.000. Dengan paket ini pelanggan, mendapat tiga voucher kuota 3GB, 2 voucher kuota kenyang Download 1.5 GB.

“Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus USB flash drive 4GB serta mini speaker jika membeli paket ini. Untuk PakeTri Tablet, akan mendapat kuota sebesar 4,25 GB seharga Rp 150.000. Dengan paket ini pelanggan akan mendapat satu voucher kuota 1,25 GB dan 1 voucher kuota 3GB, plus bonus USB flash drive 4 GB.

Paket selanjutnya adalah, pakeTri Smartphone. Pket ini khusus melayani, komunikasi bicara, teks, dan internet. Cukup membayar Rp 75.000. Pelanggan bisa mendapat kuota 1,25 GB plus 125 menit bicara (100 menit sesama Tri dan 25 menit ke operator lain), dan 750 SMS (500 SMS ke sesama Tri dan 250 SMS ke operator lain). Bonusnya adalah satu unit earphone.

“AlwaysOn dan PakeTri adalah representasi dari komitmen kami untuk memberikan solusi komunikasi ekonomis dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Dengan basis 21 juta pelanggan hingga semester I tahun ini, kami optimis akan lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan kenyamanan berinternet menggunakan produk-produk Tri,” tutup Benny. (RS10)


Tag
div>