RABU , 12 DESEMBER 2018

Bebas Korupsi, Pangkep Kembali Terima Penghargaan Pandu Negeri

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Sabtu , 27 Oktober 2018 18:17
Bebas Korupsi, Pangkep Kembali Terima Penghargaan Pandu Negeri

Assisten III Pemkab Pangkep, Bidang Administrasi Pembangunan, Muhammad Djafar, mewakili Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, menerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, (26/10).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Assisten III Pemkab Pangkep, Bidang Administrasi Pembangunan, Muhammad Djafar, mewakili Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, menerima langsung penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018, yang diserahkan langsung Mantan Wakil Presiden, Budiono yang juga merupakan ketua Institute for Public Governance (IIPG) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, (26/10).

Sukses Pangkep mengantongi penghargaan prestisius tersebut lantaran Pangkep masuk dalam daftar penilaian kinerja dan tata Pengelolaan Pemerintahan yang baik, dengan pertumbuhan ekonomi dan bebas korupsi.

Hal tersebut dituturkan Kepala Balitbangda Pangkep, Risnawaty Sakkirang, bahkan menurutnya penghargaan kehormatan itu dari hasil penilaian IIPG selama kurun waktu satu tahun.

“Penghargaan ini merupakan dorongan dari Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, dimana kita selalu diingatkan untuk bersinergi antara pimpinan OPD dalam pelaksanaan pemerintahan,” kata Risnawaty.

Risnawaty menambahkan, penghargaan ini merupakan kali kedua di raih oleh Pemkab Pangkep.

“Tentunya tidak terlepas dari semua elemen pemerintahan yang terus bekerja sama dalam membangun sistem pelayanan dan pengelolaan keuangan yang baik,”tutup Risnawaty.

Penghargaan Anugrah Pandu Negeri ini merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan yang dilaksanakan oleh Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) untuk pemerintah provinsi, kabupaten dan kota.

Kegiatan tersebut dibuka langsung ketua IIPG Budiono, yang di hadiri oleh Dirjen OTDA, yang juga mantan Pj Gubernur Sulawesi selatan, Soni Sumarsono. (*)


div>