MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Bebas Narkoba! NasDem Sulsel Beri Bukti

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Sabtu , 16 April 2016 15:13
Bebas Narkoba! NasDem Sulsel Beri Bukti

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Memerangi penyalahgunan narkoba di mulai di rumah sendiri. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulsel, ingin memastikan semua kadernya bebas dari penyalahgunaan barang larangan tersebut.

Tahap pertama, Sabtu (16/4), Nasdem mewajibkan pengurus dan anggota DPRD asal Nasdem melakukan tes urine. 103 pengurus DPW dan DPD serta 77 anggota dewan Provinsi dan Daerah se Sulsel, terlibat dlm.kegiatan yang dilangsungkan di kantor DPW Nasdem sulsel Jl Hertasning Makassar tersebut.

”Jika ada yang terbukti mengkonsumsi narkoba, kami pastikan diberikan sanksi tegas,” tegas plt Ketua DPW Nasdem Sulsel, Sri Sajekti Sudjunadi.

Penyalahgunaan narkoba di Indonesia termasuk di Sulsel, dianggap sangat membahayakan. Karenanya, terang Jhanet _sapaan Sri Sajekti Sudjunadi__ Nasdem ingin memastikan jika semua kadernya bebas narkoba.

“Kader partai sebagai calon memimpin bangsa, harus dijamin tidak terlibat narkoba. Nasdem memerangi narkoba, dimulai dari rumah sendiri,” imbuhnya. (md fajar)


div>