MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Begal Marak Lagi, Legislator: Polisi Jangan Stenga-stenga

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 17 September 2015 20:55
Begal Marak Lagi, Legislator: Polisi Jangan Stenga-stenga

aksi begal (ilustrasi)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dalam beberapa waktu dekat ini, kejahatan di jalan-jalam Kota Makassar kembali marak lagi. Pelaku tidak segan-segan melepaskan anak panah busur, parang dan badik untuk menguasai harta benda korbannya.

Menurut anggota Komisi C, Yunus, hal itu karena Pemerintah Kota (Pemkot) telalu fokus terhadap agenda kegiatan yang saat ini dan berdampak pada keamanan kota ini.

“Walikota sangat sibuk mengurusi programnya, terlalu banyak ide-idenya muncul. Yang satu belum selesai ehh, satunya muncul lagi. Akibtanya timbul pada tindakan kriminal yang selama ini ada di Kota Makassar salah satunya Begal, ” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Sementara anggota Komisi B, Muh. Said mengungkapkan terulangnya lagi tindakan kriminal di jalan sangat disayangkan, apa lagi aparat seperti tidak serius memberantasnya.

“Beberapa waktu lalu kita sudah memanyampaikan ke aparat kepolisian bahwa jangan setengah-setengah untuk tindakan berantas begal, jika setengah-setengah pasti akan terulang lagi. Saat itu saya sudah usulkan bekerja sama dengan kodim dan Garniun untuk membantu kepolisian untuk turun di jalan,”tegasnya.


Tag
  • aksi begal
  •  
    div>