SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Begal Sadis Beraksi, Sepasang Kekasih Disamurai

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 21 April 2016 10:26
Begal Sadis Beraksi, Sepasang Kekasih Disamurai

aksi begal (ilustrasi)

RakyatSulsel.com — Apes dialamai pasangan kekasih, Alico Putra (21) dan Adisti (19). Usia pacaran, keduanya menjadi korban begal di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B 4690 TIN hendak pulang ke rumahnya di Ciracas, Jakarta Timur. Mereka pun tampak asik menikmati perjalanan, dengan posisi Adisti memeluk Alico dari belakang.

Tiba-tiba kawanan pelaku bermotor memepet korban. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar menduga, para pelaku yang berjumlah empat orang itu memepet korban dan menodongnya dengan senjata tajam.

Tanpa basa-basi, pelaku menyuruh korban turun dan mengancam membacoknya dengan senjata tajam jika tak menuruti kemauannya itu.

“Saat turun, korban nyaris hampir dibacok dengan samurai, tapi berhasil menghindari. Motor berhasil dirampas pelaku,” tuturnya.

Korban yang ketakutan lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi pun tengah memeriksa saksi-saksi di lokasi dan mengaku akan meningkatkan patroli di kawasan Jalan TB Simatupang agar kejadian itu tak terulang kembali.
[NEXT-RASUL]

“Memang rawan kawasan itu. Tapi kami akan buru pelaku yang diduga sering beraksi di kawasan itu,” tutup dia. (elf/JPG)


Tag
  • aksi begal
  •  
    div>