KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Begini Alasan IMB Usung Andi Seto di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 26 September 2017 16:15
Begini Alasan IMB Usung Andi Seto di Pilkada Sinjai

Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani saat menghadiri kegiatan verifikasi faktual DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai yang di hadiri seluruh pengurus DPC,PAC, Pengurus anak ranting, oleh Pengurus DPD Gerindra Sulsel di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (26/9). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa resmi menjadi usungan tunggal Partai Gerindra pada Pilkada Sinjai tahun 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani (IMB) saat menghadiri kegiatan verifikasi faktual DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai yang di hadiri seluruh pengurus DPC,PAC, Pengurus anak ranting dan sub anak ranting, oleh Pengurus DPD Gerindra Sulsel di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (26/9).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi merapikan struktur sampai lapisan terbawah dan juga deklarasi dukungan, mengusung Andi Seto Asapa sebagai usungan tunggal partai Gerindra dalam pilkada sinjai 2018.

IMB mengatakan, tidak ada alasan Partai Gerindra Andi Seto Gadhista Asapa karena merupakan kader tulen, surveinya mumpuni, mengikuti semua tahapan dan mekanisme Partai serta memiliki kans besar dalam Pilkada Sinjai.

“Dengan ini saya bersama seluruh DPC dan PAC menyatakan Partai Gerindra mengusung Andi Seto. Semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan barkah dan berjalan lancar,”ujarnya

Pada kesempatan itu,  IMB meminta kepada seluruh kader di semua tingkatan struktur untuk massif bergerak mensosialisasikan Andi Seto, begitupun anggota DPRD Gerindra agar bekerja di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, mendampingi dan mengawal dalam setiap kunjungan sosialisasi Andi Seto.

“Ini adalah perintah resmi partai dari DPP,” jelas IMB.


div>