KAMIS , 26 APRIL 2018

Begini Alasan Ratusan Warga di Sinjai Barat Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 14:30
Begini Alasan Ratusan Warga di Sinjai Barat Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

SBY-AMM saat melakukan kampanye Dialogis di Dua Desa tersebut, Selasa (03/04/2018) kemarin. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan warga Desa Bontosalama dan Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat menyambut pasangan Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) saat pasangan tersebut melakukan kampanye Dialogis di Dua Desa tersebut, Selasa (03/04/2018)
kemarin.

Dihadapan ratusan warga, Sabirin Yahya menyampaikan bahwa semua 5 program panca abdi yang telah dijalankannya selama memimpin Sinjai akan dilanjutkannya, terkhusus pembangunan di bidang infrastruktur.

“Khusus di desa-desa selama itu masuk jalan kabupaten sudah kami kerjakan, buktinya jalan poros di Desa Bonto Salama sudah di Aspal, selain itu, saya bersama Andi Mahyanto juga akan programkan bantuan hukum gratis dan pengakuan masyarakat adat yang ada di Sinjai terkhusus Sinjai Barat,”
ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan SBY-AMM, Hirmas menambahkan, dimasa pemerintahan SBY, Kabupaten Sinjai mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang pengelolaan keuangan yakni, WTP.

“Atas keberhasilan itu, maka Kabupaten Sinjai mendapat bantuan dana sebesar Rp43 Miliar dari pemerintah pusat, nah inilah yang dipakai untuk mengaspal jalan yang ada di Bonto Salama,” jelasnya.

Sementara, salah satu warga Desa Bonto Salama, Fahriandi menuturkan, jalan yang ada di Desa ini baru diaspal saat kepemimpinan Sabirin Yahya.

“Jadi buat apa lagi pilih yang lain, pilihlah calon Bupati dan Wakil Bupati, SBY-AMM No urut 2 pada tanggal 27 Juni mendatang,” ucapnya.

Berbeda, Andi Daho yang juga warga Desa Bonto Salama mengucapkan, selama kepemimpinan Sabirin bantu berupa bibit gratis, traktor dan pupuk mengalir terus ke kelompok tani.

“Insya allah semua program bisa dilanjutkan,” singkatnya.

Dalam kampanye dialogis ini turut hadir Ketua Tim SBY-AMM Hirmas S.Ag, Patrai Pengusung yakni Demokrat, PAN dan PDIP serta Partai pendukung yakini Garuda, Berkarya dan Perindo. (*)


div>