SENIN , 22 OKTOBER 2018

Begini Antusias Warga Palopo Sambut IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 13:59
Begini Antusias Warga Palopo Sambut IYL-Cakka

IYL dan Cakka saat menghadiri pernikahan putri dari Ketua PMI Palopo Haidir Basir, Senin (11/9). Foto: ist

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Sambutan hangat mengiringi kedatangan duet calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kota Palopo, Senin (11/09/17) siang.

Meski kedatangannya menghadiri pernikahan putri dari Ketua PMI Palopo Haidir Basir, namun antusiasme warga begitu terasa saat Punggawa Macakka masuk di gedung pernikahan.

Saat tiba, MC menyapa dengan ucapan selamat datang, lalu langsung diiringi lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan Ahmad Albar dan God Bless, sembari penyanyinya mengajak tamu undangan yang lain melakukan Salam Punggawa.

Antusiasnya warga yang hadir di pernikahan kandidat wali kota Palopo tersebut, membuat IYL dan Cakka sempat tertahan sekitar 30 menit sebelum menyalami kedua mempelai. Pasalnya, duet yang dikenal tegas dan komitmen ini, melayani permintaan warga untuk berfoto bersama.

Tak sampai di situ, kala IYL-Cakka yang masing-masing didampingi istrinya duduk di kursi yang disediakan, tak henti-hentinya tamu dan warga mendekat ke meja tersebut untuk berfoto bersama, sambil sebagian melakukan Salam Punggawa.

Sekitar satu jam melayani permintaan foto bersama, IYL dan Cakka kemudian pamit kepada para undangan untuk mengunjungi posko pemenangan “Rumah Kita” di Jalan Andi Djemma Palopo.

“Terima kasih semua. Mohon bantuan ta,” kata Ichsan sembari meminta pamit kepada keluarga mempelai dan warga yang memenuhi gedung berkapasitas 1000 orang tersebut.


div>