JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Begini Cara DisKominfosandi Mamuju Kembangkan SDM Bidang Komunikasi dan Informatika

Reporter:

Sudirman

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 14:15
Begini Cara DisKominfosandi Mamuju Kembangkan SDM Bidang Komunikasi dan Informatika

Diskominfosandi) mengadakan pelatihan sumber daya manusia (SDM) bidang Komunikasi dan Infromatika di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (4/4) kemarin. Foto: Sudirman/RakyatSulsel

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) mengadakan pelatihan sumber daya manusia (SDM) bidang Komunikasi dan Infromatika di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (4/4) kemarin.

Kepala Dinas Diskominfosandi, Usdi mengatakan, pelatihan tersebut dimaksudkan untuk mengembangkan pemahaman para Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait bidang Komunikasi dan Informatika.

” Tujuan dari pelatihan ini tentunya untuk meningkatkan pemahaman peserta tentang pentingnya komunikasi dan informatika dalam pengembangan e-government,” ungkapnya.

Usdi menambahkan, kegiatan ini menghadirkan pemateri dari unsur Polda Sulbar yaitu AKBP. Agus Fajar Sutrisno, dan Unsur Kemenkominfo yaitu Kepala Pusdiklat Kemenkominfo, Unsuluddin, SH.,MH dan Tenaga Ahli Pusdiklat Kemenkominfo Drs. Suryanto.

“Setelah mengikuti pelatihan ini, kami harapkan peserta bisa menjadi ASN yang bijak dalam memanfaatkan tekhnologi informasi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” jelasnya. (*)


div>