SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Begini Cara Hotel Santika Rayakan Valentine

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 15 Februari 2018 21:20

 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Santika Makassar tak ketinggalan merayakan malam Valentine. Sebanyak 15 pasangan makan malam romantis di lantai 11 Hotel ini.

Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan, 14 Februari merupakan hari yang spesial makanya tak banyak pasangan merayakan bersama orang tercinta dengan makan malam romantis dengan alunan musik romantis dari on the play.

“Bagi pasangan yang makan malam untuk lebih istimewa lagi, kami menyajikan menu yang sangat special dari Chef kami,” ungkapnya, Rabu (14/2).

Meja yang diisi pasangan muda-mudi maupun keluarga ini didekorasi seromantis mungkin. Tradisi seperti ini merupakan agenda setiap tahunnya.
“Para tamu juga mengabadikan moment valentine ini dengan ber Photo Booth dengan beragam properti yang sangat lucu dan romantis yang disediakan Hotel Santika,” ungkapnya.

Untuk Valentine’s Day tahun ini dibuka dua macam paket yang terdiri dari paket pertama yakni dengan harga Rp750.000, dan paket kedua dengan harga Rp500.000.

“Kami ikut bahagia melihat pasangan yang makan malam dimalam valentine bahagia, berbagai macam donprize dan hadiah menarik kami berikan kepada pasangan tersebut yang telah memilih hotel santika menghabiskan malam valentine mereka,” tutupnya. (*)


Tag
div>