RABU , 13 DESEMBER 2017

Begini Cara IYL Nikmati Akhir Pekan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 05 November 2017 16:30
Begini Cara IYL Nikmati Akhir Pekan

Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menikmati akhir pekannya dengan sejumlah tim dan kerabatnya di salah satu mal di Makassar, Minggu (05/11/2017).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menikmati akhir pekannya dengan memilih bersantai di salah satu mal di Makassar, Minggu (05/11/2017).

Bersama sejumlah tim dan kerabatnya, Punggawa, julukan yang disematkan ke IYL, nampak menikmati momen kebersamaan ini. Itu terlihat, saat IYL nongkrong di salah satu cafe hingga meluangkan waktu menonton di studio XXI.

IYL yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak, ditemani sejumlah kerabat dekatnya. Seperti Ketua PMI Parepare Taqyuddin Djabbar, Ketua Umum Abdi Merah Putih Andi Ian Latanro, Akademisi Unhas Dr Lulu, serta kerabat lainnya.

Selama di pusat perbelanjaan modern ini, raut muka bahagia terpancar dari wajah dan senyum IYL. Sesekali tertawa lepas, baik saat berbincang, maupun kala menyaksikan adegan film yang ditontonnya.

“Setiap ada waktu lowong, memang saya sering sempatkan untuk bersantai, baik bersama keluarga, maupun dengan kerabat,” kata IYL saat ditemui di Trans Mal.

Selama di mal, IYL juga mendapat sambutan hangat dari sejumlah pengunjung. Tidak sedikit yang memintanya berfoto bersama. Termasuk penonton di studio XXI.

Akhir pekan lalu, IYL juga meluangkan waktunya bersantai bersama keluarga di salah satu pusat perbelanjaan. Bedanya kali ini, IYL menyempatkan untuk menonton salah satu film terbaru yang ditayangkan di bioskop.

Berdasarkan pantauan, sebelum ke Trans, IYL terlebih dahulu menjenguk orangtuanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau, Makassar. Selama beberapa jam, ia nampak bercengkrama dengan Unda, sapaan akrab Nurhayati. (*)


div>