KAMIS , 21 JUNI 2018

Begini Cara Komunitas SMC Berbagi di Bulan Ramadhan

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 18 Juni 2017 19:57
Begini Cara Komunitas SMC Berbagi di Bulan Ramadhan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah satu Komunitas di Kota Parepare menujukkan bukti kepedulian dengan berbagi di bulan Ramadhan. Komunitas yang dinamai Speed Monkey Club (SMC) telah terbentuk setahun silam yang kini beranggotaan 30 orang, dari latar belakang profesi yang berbeda-beda.

Sebanyak 15 mobil jenis mini bus city car ini dilengkapi sticker SMC berjajar di tepi jalan, depan Patung Cinta Habibie Ainun. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan, termasuk tukang becak.

Salah satu Anggota SMC, Anto mengatakan berbagi bersama teman-temanya merupakan bentuk penghargaan tinggi atas rasa syukur di bulan Ramadan.

“Ini adalah bulan suci, bulan yang penuh berkah. Ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami dengan berbagi rezeki kepada anak yatim di panti asuhan dan berbagi takjil kepada tukang becak serta pengendara yang melintas di depan Patung Cinta Habibie Ainun,” ujarnya.

Anto menambahkan, selain berbagi takjil, pihaknya juga menyantuni anak yatim.

“Sebenarnya donasi untuk santunan di tiga panti asuhan yang tadi kita kunjungi itu dari teman kita Erick Akram, Owner dari toko Bintang yang letaknya di depan pasar Lakessi. Beliau (Erick_red) sedekahkan Rp25 juta untuk dibagikan kepada panti asuhan dan ditambah donasi swadaya dari teman-teman membantu untuk menyiapkan 200 kotak takjil yang dibagikan,” jelas Anto.


Tag
div>